Terima Kasih atas Kunjungan dan Partisipasi Sobat, Localtechno akan memberikan yang terbaik dalam bentuk informasi dan tutorial serta hal yang bermanfaat lainnya kepada siapa pun itu yang membutuhkan. "Karena Hidup Selain Menjemput Rizky, Kita Juga Harus Bermanfaat Untuk Orang Lain". Salam Localtechno ^_^ (Jadilah Cahaya Dikala Gelap)
Back to top

Tuesday, 14 June 2016

Cara Install Lectora Inspire 12.1.3 Di Windows 7 dan Windows 8 32 atau 64 Bit Full Tutorial

Free Download Firmware and Flashing Tutorial Lihat di SINI
Salam localtechno, kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Install Lectora 12 Di Windows 7 dan Windows 8 Full Tutorial"

Nah bagi yang belum tau betul apa itu aplikasi lectora biar localtechno jelaskan sedikit agar sobat faham dan mengerti apa itu lectora : Lectora adalah alat belajar ( e-learning ), lectora juga dikenal sebagai perangkat lunak authoring, dikembangkan oleh Trivantis Corporation. Lectora digunakan untuk membuat kursus pelatihan online, penilaian, dan presentasi. Hal ini juga digunakan untuk konversi dari presentasi Microsoft PowerPoint ke dalam konten elearning.

Bisa juga sobat gunakan menjadi sebuah aplikasi android sederhana yang bisa sobat unggah di playstore google android

Ok langsung aja kita menuju ke TKP cara install nya :

  1. 1. Download Lectora Inspire 12.1.3 di SINI untuk Part 1 & Part 2 atau Bisa di SINI
  2. 2. Ekstrack file .rar yang sudah sobat download tadi dan pilih lectora Inspire_Install-v12.1.3.exe (klik 2x)
  3. 3. Jika masih bingung dengan file RAR yang dipartisi silahkan baca caranya di SINI
  4. 4. Setelah itu lihat gambar di bawah ini :
klik ok

Klik I Agree

Isi User Name Dan Company Name Terserah Sobat, Serta License Key Bila ada

Klik Next

Klik Install

Bila muncul seperti di atas klik ok, bila tidak ada ya.. nggak usah he he he 

Tunggu hingga proses selesai

Klik Finish

Nah diatas ini adalah tampilan awal ketika kite membuka program

Di sinilah lembar kerja kita nanti :)

Nah Muda Bukan Semoga Bermanfaat Salam Localtechno ^_^

Share this article :

5 komentar:

  1. Replies
    1. Sama-sama gan... senang bisa berbagi dan membantu ^_^

      Delete
  2. makasih bro... sangat bermanfaat(y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.... Senang Bisa Berbagi dan Membantu ^_^

      Delete
  3. cara menjadikan file lectora ke aplikasi android gimana gan ?

    ReplyDelete

 

Localtechno | LTC Copyright © 2013 mix by localtechno
Designed by BTDesigner · Under Protected by God#